top of page

Setelah Thailand, New Honda Rebel 1100 Dipasarkan di Indonesia?


Konsumsi bahan bakar 31.5 km / liter dengan kecepatan 60 km / jam konstan (Foto: honda.co.jp)


OTOPLUS-ONLINE I Tahun ini Honda juga akan memperkenalkan model big bike terbarunya, yakni New Rebel 1100. Tampilan khas bobber terlihat pada desain lampu depan (dengan 4 sub-LED), setang tinggi, dan sudut kemiringan fork depan lebih centang ke depan dibanding motor pada umumnya. Juga dual shockbreaker double spring yang diposisikan sedikit miring ke depan.

Desain bergaya bobber


Mesin 1100 cc yang digunakan sama dengan Honda Africa Twin, yakni 1.084cc, 2 silinder. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 85,8 HP dan torsi sebesar 98 Nm, yang difokuskan pada akselerasi pada putaran mesin bawah – menengah. Ideal untuk motor dengan model bobber ini.

Full Digital display diposisikan di atas setang (Foto: honda.co.jp)


Beberapa hal yang membedakan Rebel 1100 dengan model sebelumnya, Rebel 500, adalah digunakannya pelek alloy dengan desain baru. Selain itu, posisi Full Digital display diposisikan di atas setang. Bukan di atas lampu depan seperti Rebel 500.

Dilengkapi dengan aksesori genuine Honda (Foto: honda.co.jp)


Fitur yang menyertai Rebel 1100 di antaranya Throttle By Wire (TBW), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Wheelie control system, dan Cruise control system.

Rebel 1100 dengan Dual Clutch Transmission (DCT) (Foto: honda.co.jp)


Di Jepang, New Honda Rebel 1.100 yang akan segera hadir di Thailand ini (sumber: greatbiker.com) ditawarkan 1,100,000 yen atau sekitar Rp 149 juta untuk model dengan transmisi manual, sementara model dengan transmisi DCT ditawarkan 1,210,000 yen atau sekitar .Rp 164 Juta.


Teks: Indramawan

Foto: honda.co.jp



bottom of page