top of page
  • Gambar penulisEditor

Siapa Yang Punya Nama Agus? Ada Hadiah Service Gratis dan Diskon Service Nih


Apresiasi bagi konsumen yang lahir bulan Agustus dan bernama Agus.


Cukup unik apa yang dilakukan AHASS Soni Saktie di Bojonegoro ini dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -75. " Bertepatan dengan hari kemerdekaan pada bulan Agustus ini, kami memberikan spesial layanan service konsumen yang lahir di bulan Agustus. Semoga layanan ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya," kata Tarsono selaku Owner AHASS Soni Saktie


Menariknya lagi, bagi yang punya nama Agus. Ya, selama bulan Agustus ini AHASS Soni Saktie memberikan apresiasi bagi konsumen yang lahir di tanggal 17 Agustus dan bernama Agus. Mereka akan diberikan service gratis jasa.


Selain itu ada juga potongan 20 persen jasa service bagi konsumen yang bernama Agus, dan lahir di bulan Agustus.


AHASS Soni Saktie juga memberikan layanan Service Jemput, yang diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen.


Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah.

Mekanik telah dipastikan dalam kondisi sehat.


Konsumen juga dapat datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan pit express yakni lanyanan ganti oli hanya 5 menit.


Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

bottom of page