• Editor

Skutik Manly Honda ADV150 Resmi Menjelajah di Jawa Barat


Para petinggi PT Daya Adicipta Motora saat Regional Public Launching Honda ADV150 di Bekasi

Dua unit Honda ADV150 tampak terpajang apik di atas panggung. Skutik Honda ADV150 berwarna merah cabai dan warna perak tua, terlihat begitu memancing perhatian pengunjung Mal Summarecon Bekasi.


Ya, Regional Public Launching Honda ADV150 di Jawa Barat berlangsung di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8), dan Minggu (1/9).


Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor, dan suku cadang Honda Jawa Barat mengatakan, kehadiran Honda ADV150 mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Barat.


“Terutama masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly,” ucap Lerri saat berlangsung jumpa pers di kafe Liberica, Mal Summarecon Bekasi, Sabtu petang (31/8).


Kehadiran Honda ADV150, menurut Lerri, diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. “DAM sendiri menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri.


Selama acara berlangsung, beragam rangkaian kegiatan memanjakan dan bisa dinikmati penjunjung Mal. Mulai dari Premier Riding Test Honda ADV150, Special Display Honda ADV150, dan Service Gratis.


Disemarakkan pula kegiatan bazar Honda Genuine Parts, Sales Program Honda ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Dance Competition, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games.


Sabtu malamnya acara Regional Public Launching Honda ADV150 semakin meriah, dengan live performance dari Pongki Barata The Dangerous Band yang mengisi panggung hiburan.

Skutik Honda ADV150 siap menjelajah di Jawa Barat

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS, dengan total enam varian warna yang futuristik dan manly.


Untuk tipe ABS - ISS tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White, dipasarkan Rp 36,7 juta On The Road (OTR) Bandung.


Sementara untuk tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,9 juta OTR Bandung, mendapat empat pilihan warna. Yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.


Baca juga: Genio Ungkap Strategi Honda Di Segmen Skutik Fashionable


Naskah & Foto: Abqa