top of page
  • Gambar penulisEditor

Smartphone Ini Hasil Kolaborasi Oppo dan Lamborghini


Smartphone OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dibanderol kisaran Rp28 juta.


Kolaborasi menjadi satu hal baru seakan merupakan sesuatu yang lumrah saat ini. Salah satu kolaborasi ciptakan sebuah produk baru adalah, ketika supercar Lamborghini berkolaborasi dengan smartphone OPPO.


Lamborghini dan OPPO kali ini berkolaborasi tawarkan produk terbaru, OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Dan ini merupakan kedua kalinya pembuat mobil super asal Italia tersebut berkolaborasi dengan OPPO.


OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari sang legenda Aventador SVJ Roadster, di mana smartphone tersebut dilengkapi pula aksesori yang mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini.

Lamborghini Aventador SVJ Roadster sebagai sang inspirator.


Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, pihaknya melanjutkan kesuksesan kemitraan bersama Lamborghini dengan memperkenalkan produk high-end terbaru OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.


“Sebuah perangkat yang merupakan mahakarya, dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain luar biasa dengan fitur canggih,” jelasnya.


Ia menambahkan, OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar, dilengkapi teknologi layar terbaik, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi mutakhir.

Lamborghini Aventador SVJ Roadster sebagai cita rasa kemewahan yang luar biasa.


Melalui pengaplikasian desain aerodinamis yang lembut, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D berpadu dalam skema warna unik, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box, mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik.


“Bisa dikatakan, OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone,” tukas Patrick.


Lucas Ng, Managing Director Lamborghini Jakarta mengungkapkan, dengan kehebatan teknologi dan desain OPPO, Lamborghini berharap dapat membangun kemitraan luas dan strategis di Indonesia.


Ia menekankan, desain OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari supercar Aventador SVJ Roadster nan legendaris. Yang mana dilengkapi teknologi kaca penyerap panas, mensimulasikan desain aerodinamis, dan bayangan 3D pada mobil sport, dalam menciptakan tampilan dan pengalaman sentuhan yang halus.


Tekstur serat karbon berteknologi tinggi pada bagian belakang casing dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini, dan dihiasi dengan warna emas moka khas SVJ.

Desain futuristik Lamborghini Aventador SVJ Roadster memang memukau.


Bodi smartphone mutakhir, dirancang dengan konsep detail, menghadirkan sensasi supercar sesungguhnya. Casing perangkat warna emas moka dan hitam, terinspirasi dari desain futuristik Aventador SVJ Roadster.

Casing perangkat dilapisi bahan kulit halus dan ramah lingkungan, menyajikan kesan eksklusif. Dua warna berbeda dipadu desain jahitan silang, biasa ditemukan pada interior mobil sport.

Lekukan bodi Lamborghini Aventador SVJ Roadster memiliki ciri khas tersendiri.


Melalui detail casing cantik buatan tangan, perangkat ini mampu tampil lebih unik ala supercar. Aksesori berupa kabel pengisi daya baterai juga dirancang dengan kelir hitam-perunggu, mengikuti gaya supercar Lamborghini.


Berbagai aksesori seperti wireless headphones charging case, dan phone charger berwarna hitam, serta carbon-fiber car charger juga tersedia. Semuanya dilengkapi logo Lamborghini nan mewah. ColorOS 7.1 nya menyediakan tema supercar yang mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.


Teks: Setiawan AS

Foto: OPPO Indonesia & Lamborghini


bottom of page