• Editor

Sosialisasi Program Builder Fest di IIMS Surabaya 2019


Untuk mensosialisasikan program Builder Fest sebagai salah satu konten Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 Surabaya yang akan digelar di Grand City, 30 Oktober - 3 November mendatang, pihak Dyandra Promosindo selaku organizer bersama dengan INCREASE Indonesia sebagai asosiasi industri kreatif otomotif mengadakan gathering.

Suasana presentasi dan sosialisasi Builder Fest

Selain diikuti custom garage atau bengkel modifikasi, kegiatan yang diadakan di Warunk Millennial, Jalan Ngagel, Surabaya (3/10) ini juga diikuti komunitas dan custom enthusiasts di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Para peserta gathering dari latar belakang bengkel, komunitas dan pegiat custom movement

"Melalui gathering ini, kami ingin mensosialisasikan program baru Builder Fest sebagai konten IIMS Surabaya 2019," buka Restu Kurniawan dari Dyandra Promosindo. "Sebab dalam Builder Fest ada banyak kegiatan, seperti Builder Show, Live Garage, Custom Ride, Custombike Display serta Slow Ride Competition."

Raymond dari Ray's Bike Bike

Paling penting, imbuh Restu, tujuan gathering ini juga bertujuan untuk menampung masukan dari para pegiat di industri kreatif otomotif ini. "Bisa dibilang sebagai ajang sharing juga, sebab program Builder Fest ini sebenarnya kami buka untuk kepentingan teman-teman ini sendiri," kata Restu.

Jon dari Minority Custom

Hal ini dibenarkan oleh Indramawan dari INCREASE Indonesia. "Builder Fest adalah ajang unjuk kreasi dan kebolehan dari custom garage di sebuah pameran, yakni Indonesia Internasional Motor Show. Dari sini diharapkan, Builder Fest ini bisa menjadi marketing tools bagi bengkel dalam menjaring konsumen di segmen new entry motor custom," kata Indra.


Naskah & Foto: Indra




S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online