top of page
  • Gambar penulisEditor

Spesial Dari Piaggio Indonesia Di Masa Pandemi


Katanya, buat sesama penggemar berat Piaggio dan Vespa, kelebihan pada kedua merek tersebut ada di rasa persaudaraan, kebersamaan, serta semangat positif yang selalu dipupuk.


Refleksi dari semangat positif tersebut, senantiasa dijalankan melalui program-program yang ada. Di mana kali ini diakui Piaggio Indonesia, mereka siap memanjakan para penggemar skuter merek otentik Italia ini dengan mengadakan sebuah program.


‘Live More with A New Start’, sebuah program istimewa yang berlangsung periode Juni 2020. Di dalamnya menghadirkan sejumlah penawaran khusus bagi para pelanggan, untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa di seluruh dealer resmi mereka di Indonesia.


“Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan, untuk memiliki skuter premium khas Italia dalam memulai awal yang baru dengan optimisme,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.


Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa model rakitan / VIN 2020, pelanggan akan langsung mendapat sebuah helm Vespa, plus voucher eksklusif senilai hingga Rp4 juta untuk pembelian unit Piaggio. Dan voucher eksklusif senilai mulai dari Rp2,2 juta hingga Rp5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.


Program ini lanjut Marco tentunya sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.


“Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” katanya.


Selain itu, dijelaskan Marco, dalam rangka menghadapi kelaziman baru terkait pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan. Guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan.


Teks: Wave

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page