top of page
  • Gambar penulisEditor

Sukses di Bursa Aksesori Motor Matik, Hayaidesu Siap Bermain di Motor Sport

"Inilah, produk Hayaidesu pertama buat motor sport, yakni body protector Yamaha MT 15." (Wariga Mayekta - Founder Hayaidesu Indonesia)

OTOPLUS-ONLINE I Hayaidesu adalah brand asli Indonesia yang memproduksi aksesori motor. Setelah dua tahun fokus bermain di pasar aksesori motor matik, Hayaidesu kini mantap merambah bursa aksesori motor sport. Mengawali tahun 2021 ini, mereka meluncurkan body protector untuk Yamaha MT 15.

"Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport," tegas Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu Indonesia saat peluncuran body protector Yamaha MT 15 ini kemarin (Kamis, 21 Januari 2021).

Wari sapaan akrab Wariga mengatakan, langkah ini diambil setelah banyak permintaan yang menginginkan Hayaidesu bikin produk aksesori untuk motor sport alias motor laki itu.


"Dan inilah, produk Hayaidesu pertama buat motor sport, yakni body protector Yamaha MT 15," ujat Wari penuh semangat.

Selanjutnya, Hayaidesu akan terus dan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Mud flap atau penahan lumpur yang juga langganan disebut kepet motor itu, juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.


"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air," tandas Wari.

Perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi merupakan fungsi utama produk Hayaidesu ini, dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT 15 jadi lebih menarik. "Aman tapi tetap keren," yakin Wari, selaku Founder Hayaidesu.


Body protector Yamaha MT 15 ini akan diperdagangkan eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga 8 Febuari 2021. Harga jual Rp 1.082.250.

Banderol tersebut untuk paket full set. terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover. Sementara harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribu.


Tentang Hayaidesu

Hayaidesu merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di industri otomotif sebagai produsen spesialis aksesori motor yang menggunkan karet sebagai bahan material utama, dengan desain sporty, dinamis dan modern.

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia. Semua barang diproduksi di Indonesia menggunakan mesin teknologi tinggi," ujar Wari selaku Founder Hayaidesu.

Ditambahkannya, Hayaidesu juga sudah ekspansi ke pasar International dan sudah memiliki official distributor di Filipina, Hongkong, Taiwan, Cina dan Italia.

Selain body protector untuk Yamaha MT 15, Hayaidesu juga sudah memiliki body protector All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexy, Honda ADV, Honda Vario dan Honda ADV.

Hayaidesu juga sudah memiliki aksesori pendukung lain seperti, mid flap, universal tank pad, shift pad, parking pad & garage pad hasil kolaborasi dengan Katros Garage.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page