• Editor

Suzuki Auto Value Bikin Mudik Bebas Cemas


Menyikapi musim mudik Lebaran yang menjadi tradisi di masyarakat Indonesia, dimana salah satu moda transportasi yang menjadi pilihannya adalah mengendarai mobil melalui jalur darat.


Ditambah lagi setelah diperkuat adanya dukungan beberapa ruas tol baru pada tahun ini. Sehingga membantu masyarakat mempertahankan jalinan silaturahmi ke kampung halaman.


Terkait hal itu, Auto Value sebagai salah satu bagian pengembangan usaha PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program khusus bertema #MudikBebasCemas, sepanjang Mei - Juni 2019.


Adapun yang menjadi konsentrasi dari Auto Value adalah menyediakan mobil-mobil bekas yang berkualitas dan dapat diandalkan penggunanya.


Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS mengatakan kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang digunakan pelanggan. Inilah yang dihadirkan Auto Value lewat program Mudik Bebas Cemas.


“Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tak perlu lagi khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia. Karena sudah lewat tahap pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Hendro.


Auto Value menjamin perjalanan mudik nyaman, dan aman, dengan garansi mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun, atau capai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori Certified Used Car.


Garansi ini berlaku nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan tagline-nya #MudikBebasCemas, mitra Auto Value fokus pada penjualan mobil yang ‘sehat’.


Artinya mobil-mobil tersebut khususnya tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak terdapat kerusakan struktural karena tabrakan, dan tentu saja surat-surat kendaraannya autentik.

Melalui program Mudik Bebas Cemas, pelanggan juga mendapat keuntungan gratis servis sampai dengan Rp1 Juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp1 Juta untuk setiap pembelian unit melalui website resmi Auto Value.

Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia ini hadir dengan tampilan situs dan fitur baru di www.AutoValue.co.id.


Situs terbaru ini sudah mobile friendly, dan dilengkapi fitur video. Sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengecek mobil yang diinginkan kapan saja dan di mana saja.


Bahkan, melalui website ini pelanggan dapat menelusuri riwayat pemeliharaan/servis Certified Used Car di bengkel resmi Suzuki.


“Segala fasilitas dan kemudahan ini wujud komitmen Auto Value dalam mempermudah pelanggan mencari kendaraan bekas berkualitas, serta menjamin ketenangan bertransaksi bagi seluruh konsumen,” kata Hendro.


Naskah: Wave

Foto: SIS for OTOPLUS-ONLINE