top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Buka Diskon 25% untuk Pembelian Paket SGA Selama GIIAS 2019


Booth apparel dan variasi Suzuki di GIIAS 2019

Memasuki hari ke-6 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, demi menambah keceriaan selama event berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu menyiapkan beragam aktivitas menarik, seru dan berhadiah yang bisa diikuti pengunjung.


Antara lain Hidden Gems untuk lebih jauh mengenal ciri khas Jimny generasi keempat, serta Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada bagasi All New Ertiga.


Bagi pengunjung booth Suzuki yang ingin melakukan test drive, Suzuki menyediakan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross. Lebih serunya lagi, Suzuki mengundi nama-nama peserta test drive, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.


Selain itu, Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel mendapatkan potongan harga sebesar 20%.


Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25% bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.


Dengan produk SGA, tampilan kendaraan Suzuki dapat dimodifikasi sesuai gaya dan selera. SGA dirancang dengan jaminan kualitas, berdaya tahan, estetika, dan desain sesuai standar Suzuki global. Produk SGA juga dilindungi garansi, yang memberi nilai lebih bagi konsumen.


Untuk memeriahkan booth yang mengusung tema ‘The Rise of Urban Adventure’ dan terletak di di Hall 5C, Suzuki menghadirkan Pure Saturday, band indie pop asal Bandung.


Lalu personil band The Goodnight Electric, kemudian musisi Sore yang akan menyajikan suasana santai pada 27 Juli, dan The Upstairs yang akan tampil menghentak, serta memukau pada 28 Juli. Don’t miss it guys...


Naskah: Wave

Foto: PT SIS for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page