top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Dukung Tim Merapah Trans Sumatera Pantau Kesiapan Tol


PT Suzuki Indomobil Sales menemani perjalanan Tim Merapah Trans Sumatra lewat tiga unit mobil andalannya, yaitu All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, dan Baleno Hatchback

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menjadi bagian dari perjalanan Tim Merapah Trans Sumatera bersama tiga unit mobil andalannya, yaitu All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, dan Baleno. Perjalanan ini sendiri dimaksudkan untuk memantau kesiapan tol trans Sumatera pada libur akhir tahun ini, sekaligus menelusuri keindahan daerah sekitar Bakauheni-Palembang.

Dari sisi performa, baik All New Ertiga dan Baleno Hatchback tidak hanya handal sebagai mobil keluarga tetapi juga mampu menjelajah wilayah Bakauheni-Palembang

Sekedar info, tol Trans Sumatera telah resmi beroperasi Maret 2019 lalu, sehingga diprediksikan bakal terjadi lonjakan volume kendaraan pada liburan akhir tahun ini, seiring semakin mudahnya perjalan ke wilayah Sumatera dilakukan melalui darat oleh masyarakat.


Antusiasme ini dibuktikan dengan peningkatan volume kendaraan di jalan tol Tangerang - Merak yang mencapai 15,69% pada Hari Raya Idul Fitri lalu.


“Kehadiran tol Trans Sumatera kini tidak hanya meningkatkan efisiensi waktu dalam menjelajahi Sumatera melalui jalur darat, tetapi juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi baru di sana. Lewat ‘Merapah Trans Sumatera’, kami ingin memberikan informasi terkait fasilitas penunjang yang ada di sekitar Bakauheni-Palembang,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Jajaran petinggi PT SIS sebelum pemberangkatan

Selama 7 hari, Tim Merapah Trans Sumatera akan berpetualang menempuh jarak 451 km dan mengarungi beragam ruas tol Trans Sumatera untuk memantau beragam fasilitas penunjang, kesiapan infrastruktur tol, serta menelusuri tempat wisata ramah anak.


Naskah: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page