top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Motor Sebar Banyak Hadiah Selama Telkomsel IIMS 2019


Suzuki roda dua tak mau ketinggalan, turut pula meramaikan pameran otomotif nasional bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019.


Suzuki motor selain menampilkan produk-produk unggulan di booth Suzuki, Hall A2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, juga menggelar aneka program penjualan dengan kesempatan terbatas, dan games berhadiah menarik.


Suzuki roda dua bersanding dengan Suzuki roda empat. Dimana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150, dan NEX II Elegant Premium, sebagai tipe-tipe motor yang paling diminati publik.


Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS dalam kesempatan ini mengajak seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 untuk beruntung, dan meraih hadiah bersama Suzuki.


“Pada event Telkomsel IIMS tahun ini, Suzuki menghadirkan deretan motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia. Di sini Suzuki memberi program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun," ucap Banggas.


Pengunjung juga dapat menemukan promo-promo menguntungkan, khusus tipe GSX-R150 Shuttered Key dan GSX150 Bandit. Produk roda dua Suzuki ini dapat dimiliki pengunjung, dengan uang muka sangat ringan, yaitu mulai dari Rp300 ribu.


Setiap transaksi pembelian motor yang dilakukan, konsumen akan mendapat bonus t-shirt Suzuki. Dan setiap unit motor yang telah dikirimkan ke rumah, konsumen akan memperoleh tambahan hadiah berupa jaket spesial dari Suzuki.


Keuntungan tak hanya dirasakan pengunjung yang membeli motor Suzuki. Pengunjung lain juga bisa memperoleh berbagai hadiah langsung, hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Instagram Competition di area booth Suzuki.


Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti pengunjung dengan mudah. Caranya cukup dengan melakukan scan QR Code yang tersedia di lokasi, menggunakan smartphone pribadi, dan mengisi data diri sesuai instruksi yang diberikan.


Bagi yang hobi berekspresi, pengunjung juga dapat mengabadikan momen paling berani bersama motor Suzuki, dalam bentuk foto, dan diunggah di Instagram. Dengan syarat mudah, yang keterangannya bisa ditemukan di booth Suzuki.


"Hadiah-hadiah seperti helm, gadget dan merchandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma hanya dengan memanfaatkan smartphone, dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki selama Telkomsel IIMS 2019," tukas Banggas.


Naskah: Wave

Foto : Suzuki 2W for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page