top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin : Pesan Safety plus Wisata Kuliner


Peserta Suzuki Saturday Night Ride Kalimantan Selatan bersiap untuk rolling thunder

Suzuki Saturday Night Ride memasuki rangkaian ke-6, dengan menyambangi bikers Suzuki di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Lebih dari 350 bikers Suzuki, mewakili 17 club dan komunitas di Kalsel berpartisipasi memeriahkan malam Minggu (3/8) pada acara Suzuki Saturday Night Ride, dan mengkolaborasikannya lewat kegiatan positif.


Selain kampanyekan pesan keselamatan berkendara, peserta Suzuki Saturday Night Ride Kalsel juga ikut mempopulerkan kawasan wisata luar ruang, Taman Wisata Kamboja Banjarmasin.


Suzuki Saturday Night Ride Kalsel, seperti yang sebelum-sebelumnya, diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan PT Delta Abadi Sentosa (DAS), Main Dealer Suzuki Banjarmasin, Kalsel.


Rombongan peserta Suzuki Saturday Night Ride Kalsel dilepas Tetsuyuki Mori, Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. Dimana perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Ahmad Yani, melintasi pusat-pusat keramaian di Kota Banjarmasin.


Peserta menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja, menempuh rute sepanjang 15 Km. Mereka melakukan aktifitas konvoi dengan tertib, dan taat rambu lalu lintas. Sehingga menarik perhatian dan simpati masyarakat sepanjang rute yang dilewati.

Kontes modifikasi turut mewarnai Suzuki Saturday Night Ride Kalimantan Selatan

“Kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas motor Suzuki yang beragam, mulai dari motor lawas Suzuki Satria lintas generasi, hingga model terbaru NEX II dan GSX 150 Series,” ucap Tourino Jani Sebayang, Sales Area 2W Kalimantan.


Di samping itu, dikatakan Jani, acara ini untuk memperkuat hubungan kekerabatan dan silaturahmi. “Sehingga kita semakin solid dan harmonis. Saya mewakili PT SIS mengucapkan terimakasih atas peran dan kehadiran seluruh peserta,” tandasnya.

Masyarakat dan peserta turut membaur di ajang Suzuki Saturday Night Ride Kalimantan Selatan

Warga lokal ikut bergabung dan terlarut pula dalam kemeriahan acara. Yang meliputi kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan. Tak hanya itu, bikers Suzuki dan pengunjung juga membaur, bersantai bersama di taman, seraya menikmati aneka kuliner.


Naskah: Alun Segoro

Foto: SIS for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page