top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Suguhkan Deretan Motor dan Program Terbaik di GIIAS 2019


Booth Suzuki Motor pada pameran GIIAS 2019 tampak padat terisi beragam varian dari sport bike hingga apparel

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa deretan line-up roda dua terbaiknya. Serta menghadirkan beragam program menarik, dan spesial, bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.


Dalam pembukaan aktifitas booth Suzuki di GIIAS 2019, Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan, Suzuki membawa beragam motor unggulan sesuai kebutuhan, dan karakter pengunjung.


“Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk, maupun sarana penunjang proses pembeliannya,” ucap Yohan.

Booth Suzuki Motor di GIIAS 2019 hadirkan beberapa line-up unggulan

Pada pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, sepanjang 18 - 28 Juli 2019, Suzuki Motor menempati booth C8 - Hall 9.


Di booth ini salah satunya ditampilkan sports bike Suzuki Katana. Merupakan sepeda motor bermesin 1000cc, dengan desain futuristik dan berperforma tinggi.


Suzuki Katana terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi. Dibuat dengan ketelitian dan keseimbangan optimal, antara penampilan, dan kekuatan. Suzuki menerapkan kepresisian terbaik, dalam memproduksi Suzuki Katana.

Suzuki Address Playful tampil dengan warna baru

Selain itu, Suzuki Address Playful warna terbaru juga ditampilkan, demi menjawab rasa penasaran pengunjung. Tak ketinggalan, pilihan motor Suzuki lainnya juga turut disuguhkan.


Seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150, dan NEX II, guna memberi pilihan bagi pengunjung untuk menentukan tunggangan paling tepat, buat harian maupun hobi.


Sejumlah program promo digelar. Mulai dari tanda jadi hanya Rp100 ribu, all varian. Lalu uang muka mulai dari Rp300 ribu, langsung mendapat t-shirt dan travel pouch. Tambahan hadiah anti-theft bag juga diberikan, saat motor dikirim ke rumah.


Khusus pengunjung yang berminat dengan GSX150 Bandit, ‘Program Motor Hebat Angsuran Hemat’, memberi keringanan calon konsumen memiliki motor itu hanya dengan uang muka Rp500.000, dan angsuran Rp999.000/bulan.


Melengkapi program-program yang sudah ada, Suzuki juga menyiapkan program ‘Team ECSTAR Victory Promo’.

Yaitu konsumen mendapat voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000. Khusus pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 dan GSX150 Bandit, dengan minimum transaksi satu juta rupiah.


Tidak tanggung-tanggung, di booth Suzuki juga terdapat diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO).


Pengunjung umum yang berinteraksi di booth Suzuki pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah.

Caranya cukup mengikuti aneka permainan seru seperti Suzuki Treasure Hunt, #GameOnTab dan Photo Competition. Asyik kan? Ayo, tunggu apa lagi?


Naskah : Wave Foto : SIS for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page