top of page
  • Gambar penulisEditor

TAF Gelar Promo Menarik Hingga Desember 2020


TAF berbagi kebahagiaan bersama pelanggan setia merayakan hari ulang tahun ke-15 melalui promo menarik hingga Desember 2020.


Hari Ulang Tahun (HUT) merupakan hari yang sangat istimewa, bagi siapapun yang merayakannya. Begitu pula bagi Toyota Astra Financial Services (TAF). Momen ulang tahun juga dirayakan perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus ini, dengan cara berbagi kebahagiaan untuk para pelanggan setia.

Promo untuk Toyota Corolla Cross dan Daihatsu New Sirion pada HUT ke-15 TAF.


Tahun 2020 ini, sudah 15 tahun TAF menemani masyarakat Indonesia, dan selalu hadir menjadi sebuah perusahaan pembiayaan yang berkualitas. Pada hari jadi yang ke-15 ini pula, tepatnya jatuh pada 14 Oktober 2020, TAF memberi persembahan istimewa bagi pelanggan setia berupa aneka promo menarik.


Seperti diutarakan Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Dept Head PT TAF, dengan perayaan HUT yang mengambil tema '1 Solusi 5 kemudahan #Fantast15 #15tahunBersamaTAF', perusahaan pembiayaan TAF berusaha untuk selalu memberikan promo-promo menarik dan istimewa. Menjadi teman solusi pembiayaan, dan berlangganan mobil bagi para pelanggan.


Ada promo Paket HUT TAF berupa bunga ringan, atau cicilan ringan.


Dijelaskan Ronald, kemeriahan dan banjir promo khusus itu antara lain Paket HUT TAF, berupa bunga ringan mulai dari 1,5%, cicilan ringan mulai dari Rp1,5 juta, dan bebas live insurance hingga Rp300 juta. "Ada pula promo Deal Cermat, yaitu berupa cicilan mulai dari Rp1,8 juta, mobil baru setiap 3 (tiga) tahun, dan lainnya," imbuh Ronald dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Promo Deal Cermat berupa cicilan mulai dari Rp1,8 juta.


Selain promo yang disebutkan tadi, TAF juga menawarkan promo Kinto, yaitu biaya berlangganan mulai dari Rp4 jutaan. Lalu Paket Spektakuler 2, yakni bunga ringan 1,99% Toyota Agya, Calya dan Avanza, serta 3,7% untuk Toyota Voxy.


Tersedia pula promo Paket Siap Dana, multiguna bunga mulai dari 0,67%, dan Paket 0%, berupa bunga super ringan 0% untuk cicilan 6 bulan dan angsuran mulai Rp1,7 jutaan. Dan kian menyenangkannya lagi, ragam promo HUT TAF ke-15 ini berlaku hingga Desember 2020. Jadi pelanggan setia bisa benar-benar mengoptimalkannya.

Ada juga program Giveaway di media sosial TAF.


Di samping itu, dalam merayakan anniversary TAF tersebut, bukan hanya promo menarik yang diberikan oleh TAF. Karena tak ketinggalan beragam aktivitas seru lain, turut disajikan untuk teman setia TAFriends. Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT TAF mengatakan, kemeriahan hadiah juga diberikan dalam program Giveaway di media sosial @ToyotaFinanceID. "TAFriends dapat memenangkan hadiah jutaan rupiah dan gadget menarik,” pungkasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: TAF & Toyota Astra Motor

bottom of page