• Editor

Tahun Ini, Wahana Makmur Sejati Berangkatkan 1.500 Pemudik


Jajaran manajemen Wahana Artha Group usai buka puasa bersama media dengan tema Sparkling Ramadhan Hype.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali menyelenggarakan kegiatan rutin yang sangat bermanfaat, menyambut kemeriahan Hari Raya Idul Fitri.


Tahun 1440 H ini, Wahana Makmur Sejati memberikan layanan mudik gratis untuk 1500 orang. Terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.


Hal tersebut dijelaskan dalam aktivitas buka puasa bersama Wahana Artha Group dengan insan media, yang mengusung tema 'Sparkling Ramadhan Hype', Senin, 27 Mei 2019, bertempat di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Artha Group (kanan) didampingi perwakilan manajemen.

"Melalui kegiatan buka puasa bareng ini kami ingin mengajak media untuk lebih akrab, dan kembali memberikan penjelasan beragam program yang berjalan selama bulan puasa," ucap Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Artha Group.


Layanan mudik gratis yang dilakukan Wahana Makmur Sejati kali ini menggunakan 24 armada bus eksklusif, dengan rute Jakarta - Solo via jalur utara dan selatan. Rombongan mudik gratis ini akan dilepas dari kantor Polda Metro Jaya, pada 3 Juni 2019.


"Program mudik gratis tahun ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada SDM AHASS yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda motor di wilayah Jakarta dan Tangerang," kata Edi di sela-sela acara buka puasa bersama itu.


Buka puasa bersama Wahana Artha Group, dan para insan media ini turut dihadiri tim manajemen. Antara lain manajemen PT Wahana Makmur Sejati, PT Tristar Transindo (TST), PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM), PT Sahari Multi Investama (SMI), PT Kyochon Indonesia, dan manajemen Hostel Temmu Co. Living.


Naskah & Foto: Wave