• Editor

Tanggap COVID-19, MPM Berikan Layanan Service Jemput dan Home Service


Demi kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker. MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Bingung servis motor di tengah isu pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan kita tetap tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah?


Ada kabar gembira nih buat pemilik motor Honda, khususnya yang ada di Jatim. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bekerjasama dengan 435 AHASS memberikan program Layanan Service Jemput dan Home Service.


Layanan Home Service diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah. Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat, maka mekanik akan segera datang ke rumah konsumen. Jadi tak perlu antre lagi. Tinggal cari nama AHASS yang melayani Home Service di bit.ly/AhassHomeService.

Selain Home Service, MPM juga memberikan layanan Service Jemput. Layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen.


Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. Nama AHASS yang melayani Service Jemput dapat di lihat di bit.ly/AhassServiceJemput


"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen setia Honda yakni dengan membuat konsumen nyaman dan aman pada waktu melakukan perawatan motornya. Mekanik kami terlatih dan bersertifikasi," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.


Tak hanya itu saja. Demi kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker lho.

Opsi lain, konsumen juga dapat datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan pit express, yakni ganti oli hanya 5 menit.


Usah khawatir. Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan dibersihkan dengan cairan desinfektan. Selain itu AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat.


Teks: Indramawan

Foto: MPM

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.