• Editor

Ternyata Omzet Bengkel Jual-Beli Motor Custom Bisa Milyaran Rupiah!

Handito ‘Dito’ Danisworo dari JUBETOR Indonesia.

Itulah info dari Handito ‘Dito’ Danisworo yang bekerja di JUBETOR Indonesia. Perlu diketahui sebelumnya, JUBETOR Indonesia adalah custom garage yang juga bergerak di bidang jual-beli motor custom.


“Kemarin info dari Abang saya, dalam 8 bulan omzet kami bisa sampai 3 Milyar,” tutur Dito saat dijumpai OTOPLUS-ONLINE di booth-nya yang ada di GIIAS 2019 Surabaya, Convex Grand City. Kebetulan Dito ini masih saudara dengan Aditya Satria selaku owner JUBETOR Indonesia.


Ditambahkannya, JUBETOR Indonesia yang baru berdiri tahun 2018 lalu ini tak hanya jual-beli motor online, tapi juga ngebuild motor custom, dan jualan aksesorinya.


“Terus terang kami ikut GIIAS 2019 Surabaya ini untuk ekspansi pasar. Kebetulan animo motor custom saat ini sedang tinggi-tingginya, sesuai kebutuhan anak muda. Baik untuk style, kepuasaan dan hobi,” papar Dito. Kebetulan saat dijumpai OTOPLUS-ONLINE hari Senin (1/4) kemarin dagangannya di GIIAS Surabaya terjual 2 motor.

Omzet JUBETOR Indonesia dalam 8 bulan bisa sampai 3 Milyar.

“Di sini, rata-rata kami jualannya segitu. Dalam 1 hari bisa 2 motor dan dalam 1 minggu bisa 4 – 5 motor,” lanjut Dito.

Wah apa nggak habis tuh stok dagangannya? Ditanya demikian Dito malah tersenyum.


“Nggak kuatir, soalnya kami juga terima titipan motor orang. Mulai dari motor custom cc kecil sampai besar (built up),” kata Dito sambil kasih kisaran harga mulai Rp 16,5 juta untuk motor custom berbasis mesin 200 cc seperti Tiger, hingga puluhan juta untuk motor cc gede. “Surat aman, karena kami nggak menjual motor bodong,” tutup Dito.


JUBETOR Indonesia (jual-beli motor custom)

Alamat: Pejompongan – Jakarta Pusat

HP: 0857 7301 666 0 (Aditya Satria - owner)

IG: jubetor.id


Naskah & Foto: Indramawan