• Editor

The All-New Mazda3 Meluncur Di Surabaya Dalam 2 Model


Dari kiri: Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, Constantinus Herlijoso, Head of Sales PT EMI, Raja perwakilan Mazda Panglima Sudirman, Poerwoko mewakili Mazda Eurokars Surabaya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia meluncurkan All-New Mazda3 di Surabaya (22/7). All-New Mazda3 diperkenalkan dalam pilihan 2 model, hatchback dan sedan.


“Hatchback bergaya sporty diciptakan untuk mereka yang berkarakter, lebih emosional. Sementara model sedan yang stylish lebih cocok buat mereka yang suka tampil elegan, gak neko-neko dan terlalu banyak ornamen,” kata Fedy Dwi Parileksono, Head of Public Relations PT EMI.

Semua elemen di kabin dirancang sederhana untuk menonjolkan wilayah kabin. Sehingga lingkungan kabin semakin nyaman yang menjadikan pengemudi dan mobilnya dapat terhubung secara natural

“All-New Mazda3 menawarkan rasa berkendara yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Mazda telah mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” sambung Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Desain pilar C di All-New Mazda3 hatchback tampak dominan

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Mazda3 generasi ke-7 ini menyodorkan keunggulan, utamanya pada kualitas peredaman kabin. Noise Vibration Harness (NVH) dikurangi sehingga kabin jauh lebih kedap.


Mesinnya masih berbasis dari generasi sebelumnya namun telah dioptimalisasi pada bagian intake port, bentuk piston, split injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Model sedan (warna grey) cocok untuk eksekutif muda yang suka tampilan elegan

“Tidak seperti generasi terdahulu, mulai generasi ke-7 ini seluruh model Mazda akan dilengkapi dengan program bernama My Mazda Service, yaitu program free service dan spare part selama 3 tahun atau maksimal 60.000 km,” tambah Roy.


Harga OTR Surabaya

All-New Mazda3 Hatchback Rp 496.000.000

All-New Mazda3 Sedan Rp 546.000.000


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online