• Editor

Toyota Astra Financial Luncurkan DigiTAF di Ajang GIIAS 2019


Keunggulan aplikasi mobile DigiTAF

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), sebagai perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten (18-28/7).


Selain ikut memeriahkan, TAF juga memperkenalkan DigiTAF, yakni aplikasi mobile yang digunakan oleh Sales Team Dealer, khususnya mereka yang bertugas di GIIAS 2019.

Agus Prayitno Wirawan, Presiden Direktur PT TAF mempresentasikan seputar produk DigiTAF

Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus,” ujar Agus Prayitno Wirawan, Presiden Direktur PT TAF.


Dengan DigiTAF, lanjut Agus, proses pengajuan pembiayaan di sisi delaer menjadi lebih mudah, cepat dan transparan.

Berbagai keuntungan menggunakan DigiTAF antara lain kemudahan untuk melakukan simulasi, dan pengajuan aplikasi kredit kapan pun dan di mana pun.


Lalu DigiTAF membantu kecepatan dalam proses pengajuan kredit, dan transparansi status pengajuan kredit. “Meski adanya DigiTAF, PT TAF menjamin tak ada pengurangan sumber daya manusia. Justru DigiTAF membantu mengefektifkan layanan kepada pelanggan,” tukasnya saat berlangsung jumpa pers di booth TAF pada pameran GIIAS 2019.


PT TAF pun selain terus mengedepankan teknologi DigiTAF kepada Sales Team Dealer, juga akan mengedukasi para pelanggan, mengenai keuntungan memanfaatkan layanan DigiTAF ini.

Jajaran direksi PT TAF berdiskusi seputar aplikasi DigiTAF

Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT TAF mengatakan, tahun lalu selama ajang GIIAS 2019, PT TAF, ACC dan FIF sebagai bagian dari Astra Financial Group sukses membukukan capaian hingga Rp1 triliun.


“Dari jumlah satu triliun tadi, PT TAF dan ACC menyumbang paling besar, mencapai 95%. Setelah itu FIF. Lantaran di GIIAS merupakan pameran mobil, jadi sepeda motor menyumbang tak banyak. Tahun ini target yang ingin dicapai paling tidak tetap di angka satu triliun rupiah,” urainya.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online