top of page
  • Gambar penulisEditor

Triumph Indonesia Rilis 5 Model Baru, Termasuk New Tiger Sport 660, dan New Trident 660

Diluncurkan bersama New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, dan New Bonneville Gold Line Editions.

OTOPLUS-ONLINE I Triumph Motor Indonesia selaku distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia membidik berbagai segmen melalui 5 produk terbarunya.


Mulai Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660.


Dari lima model tersebut, dua di antaranya adalah model baru dari jajaran brand asal Inggris ini, yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster, dan New Tiger Sport 660 di kelas adventure.



“Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen, mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride,“ buka Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji pada keterangannya, Kamis, 24 Februari 2022 kemarin.

Aji menambahkan kedua model terbaru, New Triumph Trident 660 serta New Tiger Sport 660 ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia, selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, dan New Bonneville Gold Line Editions.


“Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya,” imbuhnya.



Kelima produk yang hadir ini sudah memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan, mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling, dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda.


All New Triumph Trident 660: Harga Rp285.000.000 (off the road)

Trident 660 hadir di kategori roadster kelas menengah dengan gaya kontemporer menarik dan dirancang untuk menghadirkan tiga keunggulan signifikan. Mulai dari keunikan mesin triple engine, teknologi dan handling terbaik di kelasnya, serta harga kompetitif. Kehadiran Trident 660 ini memperkenalkan dimensi yang baru untuk pengendara Triumph.


New Tiger Sport 660: Harga Rp340.000.000 (off the road)

All New Tiger Sport 660 dirancang dengan membawa keunggulan tenaga khas Triumph untuk kelas adventure. Motor ini menawarkan performa, spesifikasi, utilitas, dan kesenangan sebanyak tiga kali lipat untuk menghadirkan sepeda motor adventure sport era baru.


All New Tiger Sport 660 memiliki performa triple engine dengan handling yang lebih baik, diciptakan untuk perjalanan jarak jauh dengan teknologi keamanan terdepan di kelasnya.


New 2022 Speed Twin: Harga Rp455.000.000 (off the road)

Motor yang identik dengan performa ini hadir dengan performa lebih tinggi, handling lebih baik serta penyempurnaan teknologi. Tampilan visualnya hadir dengan gaya dan detail custom lebih premium membuat sosoknya makin elegan.


New Street Twin EC1 Special Edition: Harga Rp355.000.000 (off the road)

Edisi khusus Street Twin EC1 ini hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan custom yang berkembang di sisi Timur Kota London. Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London, khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik. Inspirasi ini menghadirkan sebuah nama yang indah. Skema cat pada EC1 yang unik dan memiliki detail gaya premium dengan warna Matt Aluminium Silver dan Matt Silver Ice EC1. Detail grafis dan desain EC1 khusus di seluruh tangki dan panel samping


New Bonneville Gold Line Editions

Produk ini memiliki delapan desain unik yang menampilkan lapisan emas buatan tangan dari ahli pengecatan Triumph. Motif ini mencerminkan permintaan pelanggan yang suka dengan warna cerah. Produk ini hanya tersedia selama satu tahun dengan pembaruan dari generasi Bonneville, termasuk peningkatan kemampuan, performa dan gaya baru seperti tangki warna Silver Ice dengan sentuhan lukisan tangan warna emas. Aksen lainnya yang terlihat elegan terdapat pada mud guard dan panel samping dengan warna Competition Green serta logo khas Bonneville berwarna putih dan emas.


Harga Off The Road

  • New Bobber Bonneville Gold Line Editions: Rp535.000.000,-

  • New Bonneville T120 Gold Line Editions: Rp440.000.000,-

  • New Bonneville T120 Black Gold Line Editions: Rp440.000.000,-

  • New Street Scrambler Gold Line Editions: Rp408.000.000,-


Teks: Indramawan

Foto: Triumph Motor Indonesia, Triumph Motorcycles

bottom of page