• Editor

Upgrade Tampilan Yamaha New N-MAX Dengan Body Kit Add On


Melihat potensi Yamaha New NMAX bakal laris di pasaran, Lent Automodified, bengkel modifikasi kondang di Probolinggo yang juga banyak dikenal sebagai pembuat body kit custom untuk dipasarkan ini segera ambil ancang-ancang.

Mereka menawarkan body kit add on untuk generasi terbaru NMAX. “Sebab kami melihat ada beberapa bagian pada body New NMAX yang bisa kami upgrade tampilannya agar lebih keren,” buka Jovan Danukusuma, putra dari modifikator ternama Probolinggo yang membesarkan nama Lent Automodified, yakni Adhi Wicaksono alias Koh Siwe.

Lebih lanjut Jovan menuturkan pada OTOPLUS-ONLINE konsep desain body kit add on untuk New NMAX ini.

“Konsepnya Skuter Sport. Di bagian depan, kami tambahkan Winglet untuk mengisi kekosongan di bawah headlamp. Bagian dagu belakang kami buat, karena kami melihat model dagu belakang orinya agak membulat,” tunjuk Jovan sambil menambahkan, dia juga membuatkan aerofin utk memberikan kesan lebar.

  • Winglet

Bagi yang tertarik, paket body kit berbahan fiberglass yang ditawarkan kepada konsumen ini meliputi: winglet dengan harga Rp 200 ribu, sayap atau aerofin Rp 300 ribu (kanan - kiri), dan dagu belakang Rp 200 ribu.

  • Aerofin

“Bisa juga beli sepaket yang bisa didapat dengan harga lebih murah yaitu Rp 600 ribu,” info Jovan.

Ditambahkannya, body kit ini dijual dalam kondisi warna hitam doff. “Untuk request warna lain ada tambahan Rp 50 ribu per piece-nya, atau untuk satu paket nambah Rp 100 ribu.”

  • Dagu belakang

Nah, ada yang nanya nih. Bisa enggak body kit ini dipakai untuk N-max keluaran lama? Jovan menjawab, “Enggak bisa, hanya untuk New NMAX keluaran 2020. Kami ada sendiri body kit untuk NMAX lama.”

  • Sepatbor depan

Selain body kit add on, Jovan juga menambahkan ada juga spatbor depan untuk New NMAX juga bahan fiberglass. "Selain model dibuat beda, bagian belakang sepatbor depan itu juga dibuat panjang, untuk mengurangi cipratan," jelas Jovan yang juga menginfokan spatbor depan ini bisa didapat dengan harga Rp 350 ribu dengan kondisi cat sesuai request (bagian depan), dan bagian belakangnya hitam doff.


Tertarik?

LENT Automodified

Jalan Kerinci No.8

Probolinggo Jawa Timur.

081332111248 (whatsapp)


Teks: Indramawan

Foto: LENT Automodified

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online