• Editor

Vespa Satya Marathon Service Campaign 2021 di Banyuwangi, Jember dan Lumajang

Akomodir kebutuhan layanan perawatan Vespa di wilayah tapal kuda Jawa Timur (5-10/2).
  • Service Campaign di Jember dilakukan di Mulia Motor, jalan Hayam Wuruk 29

OTOPLUS-ONLINE I Populasi Vespa di daerah tapal kuda Jawa Timur melejit. Selain karena histori banyaknya penggemar Vespa klasik di sana, popularitasnya meningkat lantaran banyak anak muda yang memilih skuter ini sebagai alat transportasi sekaligus aktualisasi diri.


Mengakomodir kebutuhan akan layanan perawatan, Vespa Satya menggelar Marathon Service Campaign (5-10/2) di wilayah Banyuwangi, Jember dan Lumajang.

  • Biasannya pemilik harus ke Surabaya untuk melakukan perawatan rutin

Dalam program ini, layanan yang diberikan selain perawatan berkala juga keluhan lain selama spare part tersedia. Program ini direspon sangat baik oleh para pemilik Vespa.


“Biasanya untuk melakukan perawatan rutin beberapa dari mereka ada yang berkunjung ke Surabaya, sekalian riding. Ada juga yang bersabar menunggu kehadiran tim Service Campaign. Beberapa ada juga yang melakukan perawatan rutin di sini,” terang Yusuf Setiawan, owner Mulia Motor, bengkel Vespa di Hayam Wuruk 29, Jember.

  • Apabila keluhan berat, motor akan dirujuk untuk dikirim ke Surabaya

Apabila keluhannya berat dan butuh lebih dari 1 hari pengerjaan akan dirujuk pengiriman unitnya ke Surabaya yang memiliki diagnostic tool (PADS), peralatan dan ketersediaan suku cadang lebih lengkap disamping karena keterbatasan jam kerja selama servis keliling.


“Konsumen sangat mengapresiasi adanya program yang dilaksanakan 3 bulan sekali ini. Di bengkel kami juga menyediakan ruang untuk lokasi cangkruk agar sesama pengguna bisa saling sharing terkait Vespa, baik kendaraannya atau hal lain diseputarnya,” tutup Yusuf. Program Service Campaign ini juga akan menyusul dilaksanakan di wilayah-wilayah lain Jawa Timur.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Istimewa