top of page
  • Gambar penulisEditor

Volta Indonesia Luncurkan Cyrus dan Eagle di IIMS Surabaya 2024, serta Program Sewa Motor Listrik

Tahun ini, Volta Indonesia berencana merilis 6 model baru.

Dari kiri; Okie Octavia Kurniawan didampingi Julia selaku main dealer Volta untuk wilayah Surabaya, dan Sunarto selaku Head of Marketing Volta pada prosesi launching.


OTOPLUS-ONLINE I Volta Indonesia me-launching 2 model motor listrik terbaru di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai hari ini, Rabu, 29 Mei hingga 2 Juni mendatang di Grand City Mall.


Dalam sambutannya pada sesi press conference yang digelar hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, Okie Octavia Kurniawan selaku CEO Volta Group menginfokan, tahun ini, Volta Indonesia berencana merilis 6 model baru.


“Dua model terbaru kami rilis hari ini di IIMS Surabaya 2024 sebagai wujud apresiasi kami kepada mitra dealer di Surabaya,” ujar Okie yang didampingi Sunarto selaku Head of Marketing Volta, dan Julia selaku main dealer Volta untuk wilayah Surabaya.


Volta Cyrus dipasarkan dengan harga Rp20.750.000.


Adapun dua model terbaru yang dirilis hari ini di IIMS Surabaya 2024 adalah Volta Cyrus yang dipasarkan dengan harga Rp20.750.000, dan Volta Eagle yang dipasarkan Rp19.550 juta.


Volta Eagle dipasarkan Rp19.550 juta.


Selain itu pada kesempatan yang sama juga dilakukan simbolis pemakaian vest atau rompi sebagai bentuk kerjasama kepada partner program SEMOLIS atau sewa motor listrik.


Simbolis pemakaian vest atau rompi kepada Fazar (kiri) selaku mitra program SEMOLIS atau sewa motor listrik.


Okie mengatakan, Volta Indonesia membuka kerja sama penyewaan motor listrik untuk mendukung tercapainya aktivitas bisnis yang lebih ramah lingkungan bagi mitra di berbagai industri.


Mulai dari mitra logistik, mitra ojek online, canvasser dan mitra lainya.


Okie mengatakan program SEMOLIS ini dibuka untuk wilayah Surabaya dan beberapa area di Bali.


Teks dan Foto: Indramawan

Opmerkingen


bottom of page