• Editor

Waduh, Yamaha Indonesia Recall TMax-DX, Bro!

Terkait komponen Belt dan pemrograman ulang ECU.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengabarkan secara resmi akan melakukan penggantian komponen, alias recall terhadap produk Yamaha TMax-DX. Keputusan tersebut diambil, menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan, bahwa perlu dilakukan lagi suatu pemeriksaan berlanjutan pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).


Pabrikan Yamaha akan melakukan penggantian terhadap komponen Belt. Sedangkan terkait komponen ECU, akan dilakukan pemrograman ulang, guna meningkatkan kinerja mesin.


Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dilakukan secara gratis untuk unit TMax-DX bernomor rangka JYASJ1450J0013801 - JYASJ1450J0016880. Mengenai proses pengerjaan, akan memakan waktu sekitar satu jam.


“Ini dilakukan sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia memenuhi hak konsumen, dalam mendapatkan produk berkualitas," terang M. Abidin, General Manager CS Division (Aftersales) PT YIMM.


Abidin mengajak para pengguna TMax-DX bernomor rangka yang sudah tertera tadi, untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat, guna dilakukan segera penggantian komponen secara gratis, sehingga performa terjaga optimal.


Program recall Yamaha TMax-DX ini dilaksanakan secara serentak di seluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai 18 Februari 2019.


Keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMax-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id, atau bisa pula menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota masing-masing.


Naskah: Wave

Foto: Yamaha


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online