• Editor

Wah, Ternyata Mitsubishi XPander Bukan Sekadar Mobil Keluarga!


Mitsubishi XPander, selain pilihan keluarga Pinter Bener, juga pilihan pereli Jago Bener

Mitsubishi XPander selain dikenal sebagai pilihan keluarga ‘Pinter Bener’, sekarang bisa juga dikenal menjadi pilihan pereli ‘Jago Bener’. Yup, pasalnya, ke depannya Mitsubishi XPander juga akan dilibatkan dalam kejuaraan reli bro!


Kalau dikatakan pilihan pereli jago bener, coba saja, siapa yang tak kenal Rifat Sungkar? Khususnya mereka yang berkecimpung di dunia otomotif dan kancah balap mobil Indonesia.


Nah, Rifat sebagai pereli yang sudah memiliki segudang prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional, menjalin kerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).


MMKSI dan Rifat secara resmi meluncurkan tim reli bernama XPander Rally Team (XRT), di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (21/7).

Mitsubishi XPander AP4 siap tampil memukau di ajang reli

XPander Rally Team dengan mobil Mitsubishi XPander AP4, diperkuat langsung oleh Rifat, yang dalam aksinya nanti didampingi navigator M. Redwan. Sosok yang dikenal sebagai mitra kepercayaan Rifat di balik kemudi.


Melalui kemunculan XPander Rally Team, MMKSI bersama Rifat memiliki misi untuk mengembalikan kejayaan reli Indonesia, dengan menghadirkan generasi mobil terbaru berteknologi tercanggih.


“Selain itu, XPander Rally Team diharapkan juga bisa menjadi ajang pembuktian, bahwa Mitsubishi XPander bukan sekadar mobil keluarga biasa. Melainkan bisa juga menjadi mobil atraktif, untuk digunakan dalam setiap situasi, dan kondisi,” ucap Rifat.


Naskah & Foto: Wave