top of page
  • Gambar penulisEditor

Warga Bintaro, Tangsel Berhak Bawa Pulang New Ignis Super Keren Ini


Selamat kepada Farid Wahyu Nugroho, warga Bintaro, Tangerang Selatan, yang berhasil membawa pulang super giveaway Indonesia Modification Expo (IMX) berupa Suzuki Ignis ‘Time Attack’.


Sebagai info, Indonesia Modification Expo (IMX) adalah pameran tahunan yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Pada tahun ketiga ini, IMX digelar secara online (10 - 11 Oktober 2020) sebagai dampak pandemi COVID-19.


Berlangsung pukul 13.00 - 17.00 WIB secara virtual melalui live streaming di platform Loket.com. tercatat 33 ribu tiket online IMX 2020 terjual, di mana jumlah penonton yang check in mencapai 27.658 ribu orang. Mereka dari 69 kota di Indonesia, juga dari beberapa kawasan di Amerika, Belanja, dan Jepang.

Usung konsep racing style.


Melihat banyaknya jumlah penonton, bisa dibilang Farid Wahyu Nugroho ini ibarat ketiban rejeki nomplok. Sebelumnya Farid telah mengikuti tahapan untuk mengikuti undian berhadiah ini. Pertama, follow akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id (untuk Suzuki Ignis “Time Attack”).


Berikutnya membeli tiket IMX 2020 di www.imx2020.net, dan menonton IMX 2020 dari awal hingga akhir, karena pengundian giveaway dan super giveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung.


Semua proses undian IMX 2020 ini sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia, dan diawasi Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Velg keren DNZ Wheels dilapis ban Yokohama Advan Fleva V701 ukuran 205/50R16.


Dan soal modifikasi racing style yang dilakukan pada Suzuki Ignis ‘Time Attack’ ini enggak main-main. Spesifikasi ubahan yang dilakukan antara lain velg DNZ Wheels 16x7 inci PCD 4/100 et38, ban Yokohama Advan Fleva V701 ukuran 205/50R16, coilover custom lokal, bumper + lip + diffuser + over fender custom.

Bodywork garapan bengkel di Malang.


Kemudian wing spoiler + side skirt custom dari Promobile Malang, custom sticker list, kaca film V-Kool Ultimate Solitaire limited edition, jok depan custom carbon + Alcantara, setir lapis Alcantara + carbon, dasbor lapis Alcantara oleh Vertue Concept.

Interior termasuk setir serba terbalut Alcantara dan carbon, sementara kaca film menggunakan V-Kool Ultimate Solitaire limited edition.


Tak ketinggalan, dukungan headlamp LED oleh Yoong Motor dan Autovision, Apple Car Play head unit by Pioneer, detailing exterior by Turtle Wax, dan terakhir disinfektan interior fogging oleh Bactakleen.


“Kami sangat antusias melihat bagaimana IMX 2020 mampu mengolaborasi kegiatan pameran dan digital. Ini merupakan hal baru bagi dunia otomotif Indonesia yang harus kita dukung dan apresiasi,” kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengomentari penyelenggaraan IMX 2020.

Dikatakan Harold, wujud dukungan Suzuki terhadap IMX 2020 adalah memberikan New Ignis yang sudah dimodifikasi sebagai super giveaway. “New Ignis sebagai salah satu model unggulan Suzuki memang sangat fleksibel untuk dimodifikasi. Kami harap, New Ignis ‘Time Attack’ ini dapat menginspirasi insan otomotif Indonesia,” jelasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Suzuki Indonesia

bottom of page