• Editor

Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic WR 155 R


Yamaha semakin giat memberikan panduan berkendara WR 155 R kepada konsumen, melalui kegiatan coaching clinic.


Freestyler jawara Asia, yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior motocross, Akbar Taufan yang didaulat berbagi pengetahuan tentang teori dan praktek teknik riding Yamaha WR 155 R kepada konsumen di Jawa Tengah. Pada kesempatan ini, Wawan Tembong dan Akbar Taufan mendampingi konsumen WR 155 R menjelajahi jalanan on road dan off road,

Kondisi medan variatif, mulai jalanan beraspal, hingga medan off-road.


Adapun rute yang dipilih, start dari Batang, menuju Bandar, Sibiting, Pagilaran, Blado dan kembali ke Batang. Kondisi jalurnya bervariasi aspal, bebatuan serta melewati medan tanjakan, turunan dan tikungan.


”Dalam kesempatan ini saya turut senang dapat membagi ilmu mengenai teknik dasar berkendara WR 155 R kepada konsumen motor ini. Bagi konsumen, pengalaman ini sangat bagus agar makin menikmati riding di trek on road maupun off road,” ungkap Wawan Tembong.

Menikmati keindahan alam di sela-sela kegiatan coaching clinic.

Sedangkan Akbar Taufan juga memberikan panduan bagi peserta yang diterapkan saat riding. ”Karena melewati beragam rute ada tanjakan dan turunan juga tikungan, penting bagi pengendara WR 155 R untuk dapat menghadapinya. Saat menyalurkan hobi terabas tentunya akan sering menemui jalur seperti itu. Dengan adanya coaching clinic seperti ini, mereka jadi lebih percaya diri saat riding dan mendapatkan pengalaman berbeda,” papar Akbar Taufan.

Wawan Tembong dan Akbar Taufan.


Yamaha semakin giat memberikan panduan berkendara WR 155 R kepada konsumen, melalui kegiatan coaching clinic yang diberikan instruktur profesional Yamaha Riding Academy (YRA), dan juga praktisi bermotor berpengalaman yang bekerjasama dengan Yamaha, seperti Wawan Tembong dan Akbar Taufan.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS 3 Jawa Tengah