• Editor

WeLoveHonda Sediakan GPS Tracker untuk Pantau Posisi Motor Peserta MBBH 2019


Jajaran truk pengangkut motor pemudik di event MBBH 2019.

Dalam pelaksanaan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) benar-benar menerapkan platform aplikasi 'WeLoveHonda'. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk para pemudik.


Dari aplikasi WeLoveHonda tersebut, baik peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 maupun pemudik pada umumnya, yang sedang melakukan perjalanan menggunakan motor, bisa mendapatkan informasi sejumlah hal.


Antara lain lokasi titik posko Bale Santai Honda 2019 beserta fasilitasnya, tips mudik, informasi waktu sholat, dan nomor-nomor darurat yang bisa dihubungi pemudik.

Istiyani Susriyati, GM HC3 Division AHM (tengah) menjelaskan tentang aplikasi WeLoveHonda.

"Ada juga yang membedakan antara kegiatan MBBH tahun lalu dan sekarang. Tahun ini MBBH menyediakan fasilitas GPS Tracking yang bisa digunakan peserta mudik, yang menitipkan motornya, dan diberangkatkan AHM ke lokasi tujuan," ucap Istiyani Susriyati, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) Division AHM.


GPS Tracking tersebut diletakkan di setiap truk pengangkut motor mudik peserta MBBH 2019. Lantas peserta mudik bisa memantau posisi truk beserta motor-motor yang diangkutnya tersebut juga via aplikasi WeLoveHonda.


Bagaimana caranya? Pertama, pemudik silahkan membuka platform Google Play Store, lalu ketik WeLoveHonda dan unduh aplikasi tersebut di ponsel Android. Atau bisa scan barcode melalui aplikasi QR-Code.


Setelah ter-install, kemudian pilih menu Mudik Bareng Honda, lanjut pilih menu GPS Tracker. Tahapan berikutnya pilih menu aplikasi, dan silahkan masukan Username : plat nomer motor, Password : nomer ponsel yang didaftarkan.


Setelah tahapan tadi dilakukan, lalu pengguna bisa mengklik Login. Tak berapa lama, lokasi sepeda motor Honda milik peserta MBBH (lokasi truk pengangkutnya) akan terlihat di layar ponsel. Keren kan?


Naskah & Foto: Wave