• Editor

Wisata Danau Laet, Pontianak Sambil Buktikan Tangguh dan Iritnya Skutik Yamaha


Touring Generasi 125 semakin jauh mengeksplor alam Kalimantan. Selain Banjarmasin, turing ini juga diadakan di Pontianak. Tepatnya ke obyek wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kalimantan Barat.

Digelar Minggu 25 Oktober 2020, riding diawali dari area kantor Sentral Yamaha Pontianak menuju daerah Ambawang dengan pembuktian iritnya skuter otomatik (skutik) 125cc Yamaha melalui kompetisi eco riding.


Dari situ rute selanjutnya mengarah ke Simpang Jalur Tanah yang berjarak sekitar 30 km dari Ambawang.  Sampai akhirnya, peserta yang mengendarai Freego dan Mio M3 sampai ke tujuan terakhir destinasi, yakni wisata Danau Laet. Daya tarik danau itu dengan beragam gugusan pulau di kawasan itu menyajikan keindahan tersendiri bagi peserta.

Ajang pembuktian ketangguhan dan keiritan skutik Yamaha di segala medan.


”Touring Generasi 125 ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan skutik 125cc Yamaha yang dapat digunakan di berbagai medan seperti yang dilakukan kali ini. Selain itu datang ke obyek wisata Danau Laet merupakan cara menghabiskan waktu yang bermanfaat lebih di akhir pekan,” ungkap Fendi, Service & Motor Sport Manager Main Dealer PT Aneka Makmur Sejahtera.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online