top of page
  • Gambar penulisEditor

Wow, Truk dan Bus Hino Masih 'Numero Uno' di Indonesia!


Hino Dutro 130 HD tipe terlaris light duty truck.

Berdasarkan data penjualan retail bulan Maret 2019 yang dipaparkan pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), memperlihatkan truk dan bus Hino sukses menempati peringkat pertama di Indonesia dengan 3.038 unit.


Penjualan di topang lewat Medium Duty Truck sebanyak 1.964 unit, atau 63% pangsa pasar. Dan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD, menjadi tipe terlaris di pasaran.


Sementara itu, Hino New Dutro pada segmen Light Duty Truck juga berhasil menorehkan penjualan yang baik. Dimana sukses dilepas ke pasaran sebanyak 1.055 unit. Sementara sisa penjualan lain didorong kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.


“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino, sehingga kami berhasil menjadi nomer satu di Indonesia. Ini bukti nyata masyarakat Indonesia makin percaya dengan merk Hino," ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI......

New generation Ranger FM 260 JD tipe terlaris Hino.

Sejauh ini Hino sendiri selalu komitmen mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia. Dimana bisnis customer menjadi orientasi nomer satu bagi pelayanan Hino.


Dengan mengedepankan prinsip meminimalkan biaya dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan, sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi lebih optimal.


"Menjadi pemimpin pasar secara total di lini truk dan bus merupakan tambahan semangat kami, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, serta nilai lebih bagi bisnis pelanggan kami," pungkas Santiko.


Naskah: Wave

Foto: Istimewa

 

bottom of page