top of page
  • Gambar penulisEditor

Wow, Turing Bersama Dengan 1.679 peserta!

Touring Suzuki Bersatu 2019.

Luar biasa! Sebanyak 1.679 peserta melakukan turing bersama menggunakan 1.019 motor dan 132 mobil, menempuh perjalanan sepanjang 247 km, dengan rute Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – dan Kuningan. Menariknya, semua kendaraan roda dua dan empat dari berbagai tipe dan generasi yang ikut dalam turing bersama ini adalah merek Suzuki!

Usut punya selidik, turing yang digelar 26-27 Januari 2019 di wilayah Jawa Barat ini ternyata ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia. Termasuk di dalamnya PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Ditambah lagi keikutsertaan beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki. Sebut saja GSX Community chapter Purwakarta, Cikampek, Majalengka, Kuningan, Cirebon, dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki.

Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan bertajuk Touring Suzuki Bersatu yang terselenggara atas prakarsa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada public, serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

“Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019 ini. Kepada seluruh peserta, saya berpesan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama perjalanan, dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” sambut Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM melalui press release.

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam turing.

Naskah: Indramawan

Foto: Suzuki for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page