top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Air ev Lite Hadir di GIIAS Surabaya 2023 dengan Harga Rp194 Jutaan OTR Surabaya

Juga hadirkan New Almaz RS yang mendapatkan pembaruan eksterior dan interior.

Wuling Air ev Lite, melengkapi line up Air ev yang telah ada sebelumnya.


OTOPLUS-ONLINE I Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabava 2023 jadi ajang bagi Wuling Motors untuk memperkenalkan New Almaz RS dan Air ev Lite.


"Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023 kami mengusung tema 'Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir' yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Komitmen itu kami buktikan melalui kehadiran New Almaz RS dan Air ev Lite,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.


New Almaz RS merupakan andalan Wuling di segmen medium SUV yang mendapatkan pembaruan eksterior juga interior.

New Almaz RS terlihat lebih futuristik dengan grill barunya.


Eksterior New Almaz RS mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Bumper & Grill serta emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz.


Peleknya memiliki desain baru yang semakin sporty dengan ukuran 18 inci. Interior Almaz RS baru mengadopsi New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan.


New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai karena telah dilengkapi fitur tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai postur dan karakter mengemudi.


Kesan futuristik semakin menonjol berkat New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian sudut kabin.


Inovasi modern pun tetap hadir di SUV ini meliputi Wuling IndonesianCommand (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).


Sedangkan Air ev Lite adalah varian terbaru dari keluarga Air ev, mobil listrik kompak Wuling dengan harga terjangkau.


Varian baru kendaraan listrik Wuling ini mengusung beragam kemudahan yang menjadi keunggulan Air ev, seperti mudah dikendarai karena dimensinya yang kompak, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah dan ringan biaya perawatannya.


Air ev Lite ini sesuai bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner moblitas harian.


Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh ini klaimnya dapat dikendarai hingga 200 kilometer dalam kondisi terisi penuh.


Wuling Air ev Lite dihargai Rp 213.500.000 (OTR Surabaya), namun saat ini dengan kehadiran program insentif PPN dari pemerintah, konsumen dapat memilikinya dengan harga Rp 194 jutaan.

Selain Air ev, Wuling menyediakan Alvez dan Almaz Hybrid untuk ditest drive calon konsumen.


Selain itu, Wuling pun menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampian yang styllsh serta beragam fitur inovatif.


Kemudian, terdapat pula kendaraan listrik Wuling Air ev yang terdiri dari tipe Long Range dan Standard Range.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.


Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth E seluas 216 meter Surabaya, Tersedia juga Almaz Hybrid, Alvez serta Air ev Long Range dan Standard Range yang dapat dicoba oleh konsumen di area test drive.


Tentunya Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran GIIAS Surabaya 2023 berlangsung.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Bình luận


bottom of page