top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling BLESS Experience Center Hadirkan Pengalaman Baru Bagi Konsumen


PT. Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS), salah satu mitra dealer Wuling di Surabaya memperkenalkan Wuling Experience Center (16/11). Kegiatan yang dikemas dalam acara customer gathering ini diadakan di dealer Wuling BLESS, Jl. Basuki Rahmat No. 86, Surabaya.

  • Jajaran manajemen Wuling BLESS meluncurkan Experience Center

Wuling Experience Center merupakan sebuah area khusus yang ditujukan kepada para konsumen dengan menggabungkan aspek teknologi dan gaya hidup. “Experience Center ini merupakan inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami, Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan mendapat sambutan hangat dari para konsumen di Surabaya,” terang Willy Hendrata, Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

  • Willy Hendrata, Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati

Wuling Experience Center mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’. Konsep ini muncul dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini. Sedangkan untuk menjadikannya tampil berbeda dengan area lain di dealer Wuling BLESS, area Experience Center memadukan unsur-unsur modern, kasual dan industrial.

  • Area Experience Center terbagi menjadi beberapa klaster, di antaranya car parts & merchandise

Area di Experince Center terbagi menjadi beberapa klaster. Seperti area customer discussion, car parts & merchandise, screen projector, MyWuling+ Apps, lounge untuk bersantai, cafe counter sampai dengan area display yang menampilkan lini produk Wuling terbaru.

  • Ada juga klaster My Wuling+ Apps

“Dengan beragam value yang ada di Experience Center ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan unik kepada konsumen kami,” tambah Willy.


Wuling BLESS Shuttle Car

Pengalaman berbeda juga dapat dinikmati pelanggan Wuling di dealer BLESS ini. Selain Experience Center tadi, BLESS juga mempunyai layanan Shuttle Car dengan tagline, ‘Bosan Nunggu Service? NgeMall Aja Yuk’. Operasional penjemputan Shuttle Car dengan rute dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat – Tunjungan Plaza dilakukan setiap 2 jam. Layanan ini gratis bagi pelanggan Wuling BLESS yang melakukan servis di sana.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page