top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Pamerkan Produk Berteknologi Modern di GIIAS 2019 Surabaya


Mengusung tema The Future is Now di GIIAS Surabaya 2019, Wuling tampil all out menghadirkan deretan produk yang dibekali teknologi modern dan menjawab kebutuhan konsumen. Mulai dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV, lalu Cortez, The New Choice of MPV dan tak ketinggalan, Almaz, Drive Unlimited Way.

“Kami mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelas Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors Area Jawa Timur.


“Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap akan memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” kata Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.


Saat ini Wuling telah memiliki 13 outlet resmi, 5 outlet di antaranya beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. Terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Perdana Gresik.


Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 (29 Maret – 7 April 2019) untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

 

bottom of page