top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Pasarkan Alvez ke Bogor dengan Harga OTR Mulai Rp213.000.000

Konsumen bisa kunjungi pameran Wuling di Botani Square, Bogor mulai 7-12 Maret 2023 dan mendapat promo menarik.

OTOPLUS-ONLINE I Wuling Motors (Wuling) bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Kumala Cemerlang Abadi, dan PT Prima Wahana Automobil resmi memasarkan Alvez ke Bogor dan sekitarnya dengan harga mulai Rp213.000.000 (OTR Bogor).


Masyarakat dapat melihat langsung compact SUV terbaru yang memadukan desain stylish dan inovasi tersebut di pameran Wuling yang diselenggarakan di Botani Square, Bogor.


“Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini kami tampilkan Alvez di Botani Square secara khusus untuk menyapa konsumen di Bogor dan sekitarnya. Mari kunjungi Botani Square untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.



Selama pameran yang berlangsung 7-12 Maret 2023 tersebut berbagai promo menarik yang bisa didapatkan.

Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.


Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp2.000.000 dan mengikuti lucky dip dengan hadiah hingga Rp5.000.000.

Lebih lagi, bagi pengunjung yang mencoba unit test drive pun berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Tentunya promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan.


Bagi konsumen yang ingin mencoba ragam inovasi dari Wuling, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba.



Adapun jaringan dealer Wuling di kota Bogor dan sekitarnya terdiri dari Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cibinong, Wuling Kumala Lebakwangi, Wuling Prima Cibubur, dan Wuling Arista Depok.


Sebelumnya Wuling mengawali rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota di Indonesia, dengan memperkenalkannya ke masyarakat Bekasi melalui pameran Wuling yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, 1-5 Maret 2023 lalu.


Teks: Indramawan

Foto: Wuling Motors

bottom of page