• Editor

Yamaha All New XSR 155 dan WR 155R, Bakal Jadi Trendsetter 2020?


Ada yang menarik dari sambutan Minoru Morimoto, President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. saat memperkenalkan dua produk terbaru, All New XSR 155 dan WR 155R di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (2/12) lalu.


“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” ungkap Minoru Morimoto.


Dari pernyataan ini, tampak bahwa Yamaha berencana mengulang sukses MAXI Series sebagai trendsetter di segmen skutik premium, dengan menghadirkan All New XSR 155 dan WR 155R di line up Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family), yang sebelumnya telah lebih dulu diisi oleh All New Vixion series, R series serta MT series.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta

Beberapa program pun disiapkan untuk memuluskan rencana ini. Khusus untuk menyambut kehadiran motor Sport Heritage, All New XSR 155 yang secara konsep memang didesain untuk mudah dimodifikasi, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat.


Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerjasama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreativitas. Melalui program ini, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi. Baik itu Café Racer, Tracker, Bobbber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta dipasarkan seharga Rp 36.900.000 khusus untuk booking online OTR Jakarta

Sementara untuk Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program special berupa booking online di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang akan dibuka mulai tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesarRp 2,000,000 dari total hargaRp 36,900,000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta)


Pada program tersebut, konsumen booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupaThe Real Adventure Package yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren. Adapun program ini memiliki syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat anda baca pada website resmi booking online.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online