top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Bagi-Bagi Tiket Nonton MotoGP Gratis! Begini Caranya

Berlaku untuk pembelian di Tokopedia Yamaha Jatim Official, atau www.tokopedia.com/ymhjatim pada Januari - Februari 2022.

YAMAHA JATIM - Peluang mendapatkan tiket nonton MotoGP secara gratis dari Yamaha ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia Yamaha Jatim Official, atau www.tokopedia.com/ymhjatim pada bulan Januari - Februari 2022.


Delapan orang pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah liburan, dan nonton langsung MotoGP di Mandalika gratis untuk 4 hari 3 malam. Seluruh biaya transportasi, akomodasi dan uang saku akan ditanggung oleh pihak Yamaha STSJ.


Hanya dengan melakukan pembelian motor Yamaha all type, konsumen akan mendapatkan voucher hadiah pengundian.


Periode program berlaku mulai dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022. Berlaku untuk pembelian motor Yamaha di area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).


“Semangat konsumen setia Yamaha yang membuat kami bersemangat untuk memberikan program-program yang menguntungkan bagi konsumen,” kata William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha.


Pengumuman pengundian akan dilangsungkan melalui live instagram @Yamahafriends hari Minggu, 6 Maret 2022.


Segera dapatkan motor Yamaha dan menangkan tiket nonton MotoGP dan jalan-jalan gratis ke Lombok!


Informasi mengenai tipe produk dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 898 untuk informasi mengenai promo menarik lainnya. ***

Comments


bottom of page