• Editor

Yamaha Beri Insentif Lebih Bagi Masyarakat Yang Jadi A-Gen 125


"Kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan..."

Di tengah kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat di saat pandemi COVID-19 ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) coba menawarkan solusi berupa pemasukan tambahan, dengan menjadi A-Gen 125.


A-Gen 125 sendiri adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Menariknya, setelah program A-Gen 125 ini diperkenalkan bulan Mei kemarin antusiasme masyarakat cukup tinggi. Melihat hal ini, pihak STSJ melakukan inovasi dengan peningkatan jumlah insentif bagi setiap agen yang tergabung.


“Melihat tingginya minat masyarakat terhadap program A-Gen 125 ini, kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan. Jadi sebagai bentuk apresiasi dan agar masyarakat semakin bersemangat untuk bergabung, kami meningkatkan jumlah insentif yang akan diterima oleh para agen,” kata William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim.

Untuk informasi bergabung dengan A-Gen 125, silakan hubungi 081515444563.


Baca juga: Peluang Dapat Penghasilan Tambahan Dengan Menjadi A-Gen 125 Yamaha Jatim


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.