top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Buru Pengguna All New X-Ride 125 untuk Dijadikan X-Riders


Katanya, ya katanya lho! Generasi muda saat ini memiliki karakter petualang. Asyik gak tuh? Nah, menyikapi hal tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mencoba untuk selalu berinovasi mengikutinya.


Apa yang dilakukan Yamaha antara lain adalah lewat penciptaan produk motor yang menjadi unggulan, dan melalui beragam aktifitas menarik. Salah satunya seperti produk Yamaha All New X-Ride 125.


Yamaha Motor mengklaim produk yang satu ini sebagai teman berkendara yang asyik. Menemani keseharian generasi muda yang stylish, dan berjiwa petualang.


“Melihat berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi penggunanya, agar dapat mengekspresikan diri bersama motor kesayangannya itu,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.


Nah, untuk menampung aspirasi para pengguna All New X-Ride 125, Yamaha coba mengadakan aktifitas 'My X-Ride My Experience' di 3 kota besar Indonesia. Yaitu Jakarta, Bandung, dan Semarang.


Lewat aktivitas ini, para pengguna All New X-Ride 125, yang terpilih oleh X-Ride Hunter di kota masing-masing, dapat membagikan pengalaman menyenangkan, ketika riding bersama All New X-Ride 125, dalam bentuk sebuah video testimoni menarik.


Periode aktivitas di 3 kota ini berlangsung hingga Mei 2019. Jadi buat para pengguna All New X-Ride 125, siapkan diri ya! Siapa tahu menjadi yang beruntung, sebagai X-Riders pilihan X-Ride Hunter!

Uhuyy...


Naskah: Wave

Foto: www.yamaha-motor.co.id

 

bottom of page