top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Fazzio yang Sempat Viral Kini Ada di Royal Plaza Surabaya!

Yamaha STSJ gelar Fazzio Exhibition, 14 Februari-27 Februari 2022 di Royal Plaza Lt. G Booth 8A, Surabaya.

Yamaha Jatim - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan bagi masyarakat Jawa Timur untuk melihat dari dekat motor baru Fazzio Hybrid-Connected dengan mengunjungi Fazzio Exhibition.


William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan, Exhibition ini diadakan untuk menjawab rasa penasaran masyarakat yang ingin mencoba mengendarai Fazzio. Tentunya pameran ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


“Silahkan datang dan kulik informasi seputar kecanggihan dan kehandalan mesin atau fitur canggih yang disematkan di motor ini,” kata William Saputra.



Fazzio Exhibition dilaksanakan mulai 14 Februari – 27 Februari 2022 di Royal Plaza Lt. G Booth 8A (dekat atrium selatan).


Sekadar informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid generasi terbaru yang memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal.


Teknologi Y-Connect juga telah disematkan di produk ini sehingga memberikan kemudahan pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi telepon, e-mail, hingga pesan.



Hadir dengan dua versi, Fazzio versi Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR Surabaya) dan Fazzio versi Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR Surabaya).


Catat tanggalnya dan segera kunjungi Fazzio Exhibition! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. ***

Comentarios


bottom of page