• Editor

Yamaha Hadirkan Aksesori Resmi untuk XSR 155 dengan Tiga Pilihan Model

Cocok untuk modifikasi atau custom model sport heritage, tracker, dan café racer dan bisa langsung pasang.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup pengguna XSR 155 yang menyukai modifikasi dan custom, Yamaha menghadirkan aksesori resmi. Menariknya ada tiga model untuk aksesori yang ditawarkan, yakni

sport heritage, tracker dan café racer.


Aksesori resmi XSR 155 ini digunakan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 kemarin, yang diisi dengan exclusive mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel builder Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR 155.

Aksesori resmi Yamaha sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya bisa langsung tanpa perubahan ke XSR 155.


Selain itu, pengguna XSR 155 dapat menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan cengkeraman yang nyaman saat off road maupun on road.

Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesori resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Daftar aksesoris XSR 155 bisa dilihat di link berikut https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM