• Editor

Yamaha Hadirkan Aksesori Resmi WR 155 R Agar Turing dan Terabasan Makin Asyik

Aksesori resmi yang terdiri dari performance gear dan touring gear ini bisa didapatkan di jaringan dealer resmi Yamaha.

OTOPLUS-ONLINE I Selain hadirkan aksesori resmi untuk XSR 155, ternyata Yamaha juga punya untuk WR 155 R. Asyiknya nih, aksesori resmi untuk WR 155 R ini didesain agar kegiatan turing dan terabasan jadi kian asyik.


”Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara, baik melalui turing maupun terabasan di trek off-road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesori resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar aksesori resmi Yamaha untuk WR 155 R yang didesain buat performance gear meliputi hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, Daytona slash.

Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM