top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Hadirkan FreeGo 125 Connected Baru Bisa Dibeli Mulai Desember 2022

Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan 2 varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah meluncurkan XMAX Connected, hari ini, Kamis, 3 November 2022, Yamaha kembali menghadirkan FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS), tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).


Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected yang ditawarkan, di antaranya dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect sehingga mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.


Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.


Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif.


Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.


Untuk mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, FreeGo 125 Connected dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.


Kelebihan lain FreeGo 125 Connected sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX, dan terbesar di kelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.


Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.


Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless), yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas.


Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.


Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.


Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang.


Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan 2 varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta.


Sedangkan Yamaha FreeGo 125 dengan 4 (empat) varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21,400,000 OTR Jakarta.


Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Desember 2022.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

コメント


bottom of page