• Editor

Yamaha Jatim Kini Punya Tiga Amunisi Baru di Segmen Matik


All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected, dan Gear 125 resmi dipasarkan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim.

Gebrakan yang dilakukan Yamaha Indonesia di akhir tahun 2020 ini memang luar biasa. Bayangkan, dalam waktu 1 bulan, ada 3 produk baru yang diluncurkan, Dimulai pada 2 November lalu dengan meluncurkan All New Aerox 155 Connected, dan kemudian disusul All New NMAX 155 Connected. Lebih gila lagi, satu minggu kemudian Yamaha memperkenalkan model baru yang belum pernah ada sebelumnya, yakni Gear 125, yang diberi nick name atau julukan Matic Multi Guna.

Dari kiri: Dwi Suwanto (Instruktur Service), Agung Mundi (GM Sales & Marketing), Rifany Widjaja (Deputy Director), dan Paul Himawan (Chief Territory IV).


Untuk area Surabaya sendiri, 3 produk terbaru ini diperkenalkan secara resmi oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim melalui konferensi pers, pada Sabtu, 12 Desember 2020 di Sentral Yamaha Dupak, Surabaya.

Sesi press conference diikuti media dari berbagai platform termasuk blogger yang dibagi ke dalam dua sesi.


Tak tanggung-tanggung, hampir semua media dari segala platform diundang pada kesempatan ini. Saking banyaknya, jumpa pers ini dibagi menjadi dua sesi, untuk menhindari kerumunan dalam jumlah besar sesuai protokol kesehatan COVID-19. Sesi pertama pada pagi hari untuk media, dan dilanjut siang harinya sesi untuk blogger.

"Belum pernah selama saya kerja di Yamaha, dalam satu bulan ada tiga produk yang diperkenalkan!" (Rifany Widjaja - Deputy Director PT Surya Timur Sakti Jatim).

Saat memberikan sambutan, Rifany Widjaja mengatakan gebrakan ini juga sekaligus menjadi kado akhir tahun kepada konsumen yang telah memberikan apresiasi luar biasa kepada produk Yamaha, meskipun di tengah pandemi.


"Selain itu, hadirnya produk-produk baru ini akan sangat membantu kami untuk berjualan tahun depan, karena artinya kami sekarang punya 3 amunisi baru," senyum Rifany Widjaja.

Sesi test ride untuk awak media.


Ya, dengan semakin banyaknya produk yang dihadirkan Yamaha ini, konsumen jadi punya banyak alternatif pilihan sesuai kebutuhan dan keinginannya. Apalagi produk-produk ini telah dilengkapi segudang fitur sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen, termasuk fitur Y-connect yang bisa menghubungkan motor dengan smartphone, dan belum ada di produk merek lain.

Ada banyak pilihan model dan harga sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat.


Mau pilih All New Aerox Connected dengan harga mulai Rp. 27.036.000? Atau All New NMAX 155 Connected yang dibanderol Rp 32.382.000? Atau mungkin si Matic Multi Guna, GEAR 125 yang ditawarkan mulai Rp. 18.995.000?


Baca selanjutnya: Seberapa Multiguna Yamaha Gear 125?


Teks: Indramawan

Foto: Indramawan/STSJ