top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Jatim Siapkan Hadiah Emas untuk Peserta Test Ride Gen125 Paling Asik dan Seru!

Peserta yang berhasil menunjukan keseruan paling asik berhak mendapatkan Grand Prize emas 2 gram, yang akan diundi pada tanggal 30 April 2021 secara live di instagram @Yamahafriends pukul 15.00 WIB.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim hadir di Surabaya untuk menyapa warga sekitar dalam aktivitas Gen 125 Roadshow, yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Maret 2021, di depan balai RW 07 Kelurahan Wonokromo mulai pukul 06.00 WIB.


Sebagai info, Gen 125 ad generasi para pengguna motor Yamaha 125 cc yang memiliki jiwa muda aktif dan mobilitas tinggi.

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Gen 125 Roadshow ini ingin memberikan konsep testride yang berbeda. Kami memberi reward kepada masyarakat yang mau test ride sambil menunjukan antusiasmenya selama mengikuti aktivitas Gen 125 Roadshow. Harapannya kegiatan ini bukan sekedar pameran tapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar” terangnya.

Acara ini akan dibuka dengan senam bersama, di mana saat musim pandemi ini kita perlu meningkatkan stamina tubuh dengan berolahraga. Masyarakat juga akan dimanjakan dengan bazaar UMKM yang menyediakan beragam kuliner dan pernak pernik cantik lainnya.

Gen 125 Roadshow ini sekaligus menjadi bentuk kepedulian Yamaha Jatim kepada masyarakat sekitar, dua di antaranya dengan memberikan fasilitas cek kesehatan gratis yang buka mulai pukul 06.30 WIB, meliputi pemeriksaan cek tensi gula darah, kolesterol dan konsultasi kesehatan. Namun sehubungan dengan masa pandemi, kuota terbatas.

Kemudian ada juga penyemprotan disinfektan gratis untuk lingkungan rumah warga kelurahan Wonokromo sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), mencegah penyebaran COVID-19.

Sebagai inti acara, Yamaha Jatim memberikan kompetisi menarik yaitu Test Ride Berhadiah Emas. Di sini, warga yang bersedia untuk test ride unit Gen 125 akan mendapatkan hadiah emas dengan mengikuti beberapa syarat berikut:

  1. Upload foto keseruan kamu saat testride di instagram pribadi

  2. Follow dan tag instagram @yamahafriends

  3. Tambahkan hashtag instagram #Gear125Roadshow

Peserta yang berhasil menunjukan keseruan paling asik berhak mendapatkan Grand Prize emas 2 gram, yang akan diundi pada tanggal 30 April 2021 secara live di instagram @Yamahafriends pukul 15.00 WIB.

Aktivitas berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan seluruh warga yang hadir dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim

bottom of page