• Editor

Yamaha Jogja Tawarkan Paket Modifikasi WR 155 R Supermoto

Total biaya modifikasi, berikut parts aftermarket yang dipatok ada di kisaran Rp 4.805.000.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Jawa Tengah-DIY melaporkan munculnya trend modifikasi Yamaha WR 155 R dengan gaya supermoto di wilayahnya.

  • Yamaha Jogja berikan referensi modifikasi WR 155 R supermoto dengan inspirasi livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP

Menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja mengambil inisiatif melakukan modifikasi untuk dijadikan referensi modifikasi supermoto.

  • Respon positif diberikan publik sehingga ikut memunculkan trend supermoto di Jogja

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R supermoto dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.


Terbukti ketika motor referensi ini dipajang saat pameran-pameran, banyak konsumen yang melakukan pembelian WR 155 R karena salah satu alasan ingin diubah tampilannya seperti yang dilakukan Yamaha Jogja tersebut.

  • Nur Said, pemilik WR 155 R modifikasi supermoto

Salah satu pemilik WR 155 R modifikasi supermoto, Nur Said, puas dengan ubahan motornya. ”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya.”

  • Gunakan parts aftermarket

Sebagai info, total biaya modifikasi supermoto berikut parts aftermarket yang dipatok Yamaha Jogja ini ada di kisaran Rp 4.805.000.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jateng-DIY, Aditya Tristan, Greg