top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Road Show Peduli COVID-19 Sampai Di Jambi


Yamaha kembali mengadakan aktivitas di tengah Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia, khususnya wilayah Jambi. Kali ini bertajuk Yamaha Road Show yang dilakukan di 100 titik, dengan membagikan 1.000 masker dan gratis penyemprotan cairan disinfektan.


“Aktivitas CSR ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pandemi COVID-19 yang mewabah di Jambi. Di samping Yamaha memberikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan, team salesman yang melakukan aktivitas ini juga dibekali informasi mengenai COVID-19, sehingga pada saat aktivitas berlangsung mereka bisa mengedukasi warga sekitar mengenai perlindungan diri agar tidak terpapar virus ini,” terang Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Aktivitas ini melibatkan seluruh jaringan resmi Yamaha Jambi, di antaranya Sabang Raya Motor Grup, Panca Motor Grup, Mataram Sakti Grup, Aneka Motor dan Sinar Mas yang sangat diapresiasi oleh seluruh warga Jambi yang merasakan manfaat dari aktivitas CSR yang dilakukan Yamaha.

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami karena setiap hari warga Jambi yang posifitif COVID-19 terus bertambah, sehingga hadirnya Yamaha dengan kegiatan sosial ini sangat membantu untuk bisa menekan berkambang wabah ini khususnya di RT kami,” ungkap Iwan, warga RT 01 Kelurahan Murni Jambi.

Selama pandemi COVID-19 mewabah di wilayah Jambi yang mengharuskan semua aktivitas dijalankan di rumah, Yamaha Jambi memberikan layanan khusus untuk konsumen loyalnya dengan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan ini mendatangkan langsung teknisi-teknisi ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha untuk semua tipe.


Konsumen tidak perlu datang ke bengkel cukup menghubungi nomor kontak bengkel resmi yang tersebar di Jambi dan teknisi siap membantu memberikan layanan terbaik dan juga untuk para teknisi yang bertugas sudah dibekali hand-sanitizer dan juga masker sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai kebersihannya.


Adapun aktivitas Yamaha Road Show ini akan kembali dilakukan rutin setiap bulannya sampai kondisi pandemi COVID-19 ini mereda, dan untuk informasi mengenai aktivitas Yamaha Jambi lainnya bisa follow akun Instagram @Yamahajambi.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Jambi

bottom of page