top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Buka Pendaftaran MAXI Yamaha Day 2023

Yamaha STSJ ajak Maxi Bikers turing sekaligus camping bersama di Alas Veenuz Trawas Mojokerto pada 30 September - 1 Oktober 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk memeriahkan MAXI Yamaha Day 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali mengajak seluruh Maxi Bikers di Jawa Timur untuk touring sekaligus bersenang-senang bersama pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2023.


Maxi Yamaha Day 2023 akan digelar di 11 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan Medan.


MAXI Yamaha Day yang telah digelar sejak tahun 2017, untuk tahun ini akan diselenggarakan mulai Juli, hingga Oktober 2023.


Untuk area Jawa Timur, Yamaha STSJ akan mengajak Maxi Bikers turing sekaligus camping bersama di Alas Veenuz Trawas Mojokerto.


“Kami kembali mengajak seluruh Maxi Bikers yang ada di Jawa Timur untuk bersenang-senang bersama di Maxi Yamaha Day 2023. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wadah untuk para bikers bersilaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Maxi. Akan ada banyak keseruan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para Maxi Bikers,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ menghadirkan berbagai acara yang dapat menghibur para Maxi Bikers di antaranya Custom Maxi, Free Check Service, Campfire hingga beragam games dan puluhan hadiah telah menanti.


Seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas T-Shirts, Sticker, Konsumsi, Tiket Masuk, Kupon Doorprize, serta Tenda dan Matras.


Bagi Maxi Bikers yang ingin ikutan bisa mendaftarkan dirinya melalui loket.com yang dibuka mulai dari tanggal 12 September 2023 hingga 20 September 2023.

Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui scan barcode yang ada di instagram resmi @Yamahafriends atau melalui link sebagai berikut :

  • Area Surabaya bit.ly/maxiday2023surabaya

  • Area Malang bit.ly/maxiday2023malang

  • Area Jember bit.ly/maxiday2023jember


Seluruh peserta wajib memilih tiket berdasarkan titik kumpul yang paling dekat dengan tempat tinggal peserta.

Tiap peserta juga diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dan menunjukan E-tiket dari loket.com sesuai dengan titik kumpul yang telah disediakan.


Adapun titik kumpul pada tanggal 30 September 2023 sebagai berikut :

  • Area Surabaya titik kumpul berada di Yamahaland pukul 08:00 WIB

  • Area Jember titik kumpul berada di Yamaha Sentral Jember pukul 06:00 WIB

  • Area Malang titik kumpul berada di Yamaha Sentral Malang pukul 07:00 WIB


Bagi kalian pengguna skutik Maxi Yamaha, segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari Maxi Yamaha Day 2023. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto; STSJ

Comments


bottom of page