top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Tawarkan Paket Modifikasi Supermoto untuk WR 155 R, Harga Mulai Rp2,4 Juta

Tersedia dua paket modifikasi supermoto, yaitu tipe S (Standard) dan Tipe R (Premium).

OTOPLUS-ONLINE I Kabar gembira buat para pecinta modifikasi khususnya supermoto. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menawarkan paket modifikasi Supermoto untuk WR 155 R.


Ada dua paket modifikasi supermoto yang ditawarkan Yamaha STSJ untuk WR 155 R, yaitu tipe S (Standard) dan Tipe R (Premium).


Untuk Tipe S, konsumen bisa mendapatkan modifikasi unit berupa penggantian jari-jari Scarlet, velg Rossi 250 (depan), dan 300 (belakang), ban Maxxis diameter 110 (depan), dan 120 (belakang), serta setting ban tubeless.


Bagi pengendara yang kesulitan dengan tinggi dari Yamaha WR 155 R, konsumen juga bisa gunakan lowering kit yang akan disesuaikan dengan tinggi badan pengendara.


Paket ini ditawarkan dengan harga Rp2.430.000.


Sedangkan untuk paket Supermoto R Premium, konsumen bisa mendapatkan tromol Freeday motocross, jari-jari Scarlett, velg Rossi 250 (depan) dan 350 (belakang), ban Maxxis diameter 110 (depan) dan 130 (belakang), setting tubeless, lowering kit, hingga knalpot Noctus T5.


Untuk paket ini, konsumen cukup bayar Rp4.600.000.

“Kami menawarkan tampilan berbeda ala supermoto untuk WR 155 R. Pastinya modifikasi ini akan menambah kesan stylish dan sporty dari para pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


“Jadi konsumen tidak perlu repot-repot datang ke bengkel modifikasi untuk melakukan refreshment pada unit sepeda motornya. Selain terjamin kualitasnya, modifikasi ini tentu tidak akan mengurangi kinerja pada mesin Yamaha WR 155 R,” tambah William.


Bagi yang tertarik, pemesanan bisa dilakukan di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comentarios


bottom of page