top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Umumkan Pemenang Fix & Ride Season Kedua

Pemilik akun instagram @chndrajie asal Surabaya mendapatkan restorasi motor gratis dari Yamaha STSJ.

YAMAHA STSJ - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) akhirnya mengumumkan pemenang Fix & Ride Season 2. Melalui akun instagram @Yamahafriends, telah dinyatakan bahwa pemilik akun instagram @chndrajie asal Surabaya berkesempatan mendapatkan restorasi motor gratis dari Yamaha STSJ.


Kolaborasi antara Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space, kali ini mengangkat tema Mio Blue Core. Chandra yang berprofesi sebagai freelancer mengaku sudah menggunakan Yamaha Mio sejak tahun 2016.

“Motor ini selalu menemani saya untuk kerja di luar kota dan main. Jadi butuh di-refresh ulang, karena kondisi motornya sudah bergetar, piringannya juga sudah menipis, speedometer sudah pada retak dan kabelnya pun putus,” ujar Chandra.

Chandra menyampaikan bahwa dirinya gembira diberi kesempatan sebagai pemenang Fix & Ride kali ini. Dirinya berharap setelah direstorasi, motor miliknya bisa kembali nyaman untuk digunakan riding kemana saja.

“Selamat kepada pemenang Fix & Ride season kedua. Kami pastikan pemenang akan puas dengan hasil restorasi kendaraan miliknya,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.



Perjalanan Fix & Ride Season 2 dapat disaksikan melalui akun instagram @Yamahafriends dan Youtube Yamaha Friends. ***

bottom of page